Dr. Drs. H. Shofwan Karim Elhussein, B.A., M.A. - Muda adalah Kekuatan

Shofwan Karim Mobile

Dr. Drs. H. Shofwan Karim Elhussein, B.A., M.A. - Muda adalah Kekuatan

Wonderful Indonesia Unity in Diversity: Embracing the Connections

Sabtu, 25 November 2023 | 08:43 WIB | Pendidikan | ADMIN | 726 klik
Wonderful Indonesia Unity in Diversity: Embracing the Connections
Dr. Roy Chun Lee, Deputi Menteri Luar Negeri Taiwan sebagai guest of honor menerima Cendra Mata dari Kepala KDEI Taipei Iqbal Shoffan Shofwan, 22/11/23 pada Indonesian Night di Grand MayFull Hotel Taipei (Dok Web KDEI Taipei)

INDONESIAN NIGHT DI TAIPEI PERKENALKAN BUDAYA INDONESIA DI TAIWAN

#

Taipei, (22/11/23) – KDEI Taipei sukses menggelar Indonesian Night 2023 di Taipei yang diselenggarakan di Hotel Grand Mayfull pada Rabu 22 November 2023. Indonesia Night 2023 dengan tema “Unity in Diversity” ini dihadiri Dr. Roy Chun Lee, Deputi Menteri Luar Negeri Taiwan sebagai guest of honor dan juga pejabat/perwakilan otoritas terkait. Resepsi ini juga dihadiri oleh kantor perwakilan negara-negara sahabat yang ada di Taiwan serta pejabat Kementerian Perdagangan dari Jakarta. Para tamu undangan dari kalangan dunia usaha Indonesia dan Taiwan serta diaspora Indonesia yang berada di Taiwan juga turut meramaikan acara Indonesia Night 2023 ini.

Dengan tema “Unity in Diversity” dan mengangkat desain tematik Minangkabau, Indonesian Night ini dimeriahkan oleh tarian dan lagu daerah Minangkabau yakni Tari Pasambahan, Tari Piring dan Tari Manggaro yang memukau. Sepanjang acara, tamu yang hadir dimanjakan dengan alunan musik tradisional talempong dan juga seruling serta sajian lagu daerah dan lagu nasional. Para tamu undangan menikmati berbagai sajian kuliner khas Indonesia seperti sate kambing, bakso, soto, pempek, mi goreng bubur sumsum dan makanan lezat lainnya.

Untuk tahun 2023 ini yang tampil menjadi primadona agenda ini adalah tarian dan musik tradisional Indonesia dari Sumatera Barat oleh Sofyani Yusaf Foundation Bes'Q Sanggar Music & Dance Studio Jakarta yang dipimpin oleh Ir. Sandra Yusaf, Ir. Yose, Putri Bulqish Shofwan, S.Sos. (Admin)

Sumber: KDEI Taipei

Komentar Artikel